Diduga Rumah Pribadi Mantan Sangadi Desa Tanjung Mariri Gunakan Bahan Sisa Proyek ADD

Iklan Semua Halaman

Diduga Rumah Pribadi Mantan Sangadi Desa Tanjung Mariri Gunakan Bahan Sisa Proyek ADD

Redaksi
Senin, 28 Oktober 2019

Baca Juga

Nampak rumah mantan Sangadi Desa Tanjung Mariri. 

BOLMONG RAYA, KabarKorupsi.Com - Pembangunan rumah pribadi Dody Wongkar mantan Sangadi Desa Tanjung Mariri, Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) diduga menggunakan bahan sisa proyek pekerjaan dari Anggaran Dana Desa (ADD). Hal diungkapkan sejumlah warga Desa Tanjung Mariri baru - baru ini, kepada Redaksi KabarKorupsi.Com.

Menurut keterangan warga, awal pembangunan rumah pribadi mantan Sangadi untuk dibuat Balai Desa. Namun selesai dikerjakan, bangunan tersebut dijadikan tempat tinggal mantan Sangadi sampai saat.

"Kami merasa kecewa, karena sudah dibohongi oleh mantan Sangadi kami. Jadi kami tidak akan tinggal diam dengan hal seperti ini, kalaupun harus memberikan keterangan sampai di pengadilan, kami siap," kata warga.

Lanjut warga, masalah ini harus dibawa ke rana hukum, biar hukum yang membuktikan benar atau salah perbuatan mantan Sangadi.

"Kami siap membawa masalah ini ke rana hukum, karena kami tahu mantan Sangadi salah dan kami siap untuk membuktikan ke penegak hukum," tegas warga.

Dikonfirmasi mantan Sangadi Desa Tanjung Mariri, Dody Wongkar mengatakan, itu sudah bukan tanggung jawab saya.

"Tanya saja ke Plh Sangadi sekarang. Karena semua itu Plh yang bertanggung jawab," tukas Wongkar baru baru ini.

Penulis: Redaksi